Daftar Harga Drone Dan Spesifikasinya Terbaru 2017


Review Harga Dron Dan Spesifikasinya
Drone ini merupakan salah satu alat yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto dan video dari udara. Ada beberap drone yang di lengkapi dengan fitur kamera dengan kualitas gambar cukup baik, namun banyak pula diproduksi oleh beberpa produsern drone dari cina yang mewajibkan para penggunanya menggati dengan kamera kecil yang berbobot ringan.

Daftar Harga Drone Dan Spesifikasinya Terbaru 2017


Bukan hanya itu kemampuan manufer drone yang tergolong lincah tersebut bisa sahabat bandingkan untuk anda mendapatkan kualitas gambar yang baik saat pengambilan foto dan video. Untuk lebih lanjut kami berikan daftar harga drone yang kuat angkat kamera action dari produk syma.
Untuk melengkapi beberapa fitur yang kurang maksimal kerap kali para pengguna drone ini memodifikasi menggunakan kamera action. Tentunya akan berbeda hasil menjadi lebih baik jika di padukan dekan beberapa spesifikasi kamera action dengan kualitas hd. Bukan hanya tergolong murah, namun penambahan action cam pada drone syma ini juga tidak terlalu beresiko tinggi jika drone tersebut jatuh di.

fungsi tombol drone

Tampilan desain

Model - Spesifikasi - Harga

ELENXS Remote Waterproof New PVC Skin Decal Sticker for Phantom 3 Copter and Controller Protection (Multicolor)
Spesifikasi : No Warranty, New, Shell, Waterproof
RP 271.000

Cheerson CX-30W 2.4GHz 4CH 6-Axis Gyro 360-degree Eversion RC Quadcopter UFO FPV - Biru
Spesifikasi: Mainan udara dengan kamera HD, Dapat digunakan untuk selfie / perekaman video & foto dari udara, Cocok untuk yang hobbi bermain mainan RC, Mencari benda dengan lokasi yg sulit ditempuh, Mengawasi target operasi, dll
RP 888.000

Syma X5C RC Quadcopter 2.0MP Camera Spare Parts Accessory X5C-13 
Spesifikasi: Model: Syma X5C-13/ Material: Plastic/ Suitable for: Syma X5C/ Color: White/ Pixel: 2.0MP/, Dimensions: (2.17 x 0.98 x 0.91)" / (5.5 x 2.5 x 2.3)cm (L x W x H)
Previous
Next Post »