Source Code Aplikasi Antrian Terpadu Java


Hai.. jumpa lagi dengan cokro sang pendekar java hehehe ... kali ini saya akan memperkenalkan tentang aplikasi yang saya buat ini yaitu aplikasi Antrian Terpadu dengan aplikasi Netbeans Java.
Gambar diatas tersebuat adalah gambaran form Login dengan hak akses sebagai admin,,,
oke,dengan se cangkir kopi kita siap buat coding langsung saja ini silahkan lihat gambaran aplikasi saya.

Form Aplikasi Antrian Terpadu (POS)


Perkenalkan ini namanya menu utama :D dimana disini menjelaskan tentang updating gagal kalau tidak ngerti silahkan anda simak baik-baik aplikasi saya,soale ini aplikasi tiruan dari Pos didekat rumah saya hehehe...


Dan ini  form updating berhasil horee... dan terakhir form print di bawah sini 




Semoga program saya ini menjadi inspirasi untuk menunjang coding anda sekalian.Kunjungi juga artikel saya selanjutnya link dibawah ini. salam codinger :D





Previous
Next Post »