Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016

Hai sob saya mau share tentang Surat Lamaran kerja nih. pasti di era global ini susah ya cari kerja,santae sob
ini kalau sobat ingin nglamar kerja di sebuah PT.langsung Kaya hehehe. langsung saja silahkan pantau contoh surat lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada website, bahwa PT Drymix Indonesia Plant Tuban
membutuhkan beberapa Karyawan, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :


Nama : Amin Samsudin
Alamat : Ds.Kanor Kec.Kanor Bojonegoro
TT L : Tuban, 19 Desember 1991
No/HP : 085749871176
Pendidikan : Sedang Menjalani Sidang Skripsi S1 (Tehnik Perangkat Lunak)

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu laman daftar riwayat hidup,foto dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bpk/Ibu yang saya lampirkan dalam bentuk .rar.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi
panggilan untuk di tes dan di wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Amin Samsudin


Semoga bermanfaat artikel saya,jangan lupa tinggalkan komentar ya...kunjungi juga link dibawah ini karena blog saya akan update terus setiap hari :


Previous
Next Post »