Surat Lamaran Kerja

Tuban 23, Juli 2015
Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan
Kepada
Yth : Kepala Bagian Personalia
Di
Tempat
Dengan hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama
: SAIKODEL
Tempat, tanggal Lahir
: Bandung, 12 mei 1994
Pendidikan terakhir
: DIII Teknik Komputer
  Jurusan Sistem Irformasi
Alamat
: Kp, Nagaki Rt/Rw 05/20 Desa.Rajamandala
  Kec.Jamaika Kab. Bandung 46000
Telepon
: 08123456789 / 08910111213
e-mail
: abcd@gmail.com
Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahan bapak / ibu pimpin
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
  1. Phas foto
  2. Photo copy KTP
  3. Photo copy Keterangan Kesehatan
  4. Photo copy Ijazah Terakhir
  5. Photo copy Trankrip Nilai
  6. Photo copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  7. Photo copy Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Photo copy sertifikat
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, Atas pertimbangan dan perhatianya saya ucapkan Terimakasih.

Hormat saya
SAIKODEL

Previous
Next Post »